CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

My Flower

Rabu, 19 November 2008

Strawberry for Love part 4


Jam pulang sekolahpun tiba setelah memberikan puisi dari Abdi ke Shesil,Cinta melangkahkan kakinya menuju parkiran.Namun di Aula dia bertemu dengan Verdy dan Verdy mengajaknya ke taman dekat sekolah.Cinta mengikuti Verdy dari belakang karena dia penasaran apa hal penting yang ingin di katakan oleh Verdy.Mereka berdua duduk di bawah sebuah pohon yang oleh anak-anak SMA Persada biasa di sebut pohon cinta.

Cin aku mau ngomong sesuatu.”

Apa?”Tanya Cinta penasaran

Aku udah terima puisi dari kamu.”

Apa?Puisi?”ucap Cinta bingung karna seingat dia,dia tak pernah membuat puisi untuk Verdy

Ngga usah malu,aku udah tau kok.”

Tau apa kak?”Tanya cinta pada Verdy

Tau kalo perasaan kita sama.”

Perasaan?”

Cinta aku udah lama sayang ama kamu,mau ngga kamu jadi pacarku?”

Hah??”Ucap Cinta bengong karna dia bener-bener ngga nyangka bahwa kejadian ini bakal terjadi.

Jawab Cin,apa kamu mau jadi pacarku?”

Kak Verdy emang baik&punya sgalanya tapi di hatiku udah terukir nama cowok lain meski cowok itu tak mencintaiku tapi aku bener-bener tulus mencintainya.”

Truz kenapa kamu kirim puisi ini untukku?”Tanya Verdy sambil menyodorkan puisi dari Cinta

Loh,kenapa puisi itu ada di kakak?”

Puisi ini aku temuin di laci mejaku”

Sebenarnya puisi itu buat kak Abdi,aku salah naruh di laci kak Verdy”

Abdi??”

Iya,sebenarnya cowok yang aku suka adalah kak Abdi”

Apa??”Tanya Verdy kaget kemudian Cinta menceritakan masalahnya kepada Verdy tentang Abdi dari A sampai Z termasuk masalah Shesil yang juga suka sama Abdi.

Gitu kak ceritanya,maaf kak aku ngga bermaksud nyakitin kak Verdy”Ucap Cinta usai menceritakan masalahnya.

Ngga apa-apa kok lagian bukannya Cinta itu ngga harus memiliki?tapi kita tetap teman kan?”Tanya Verdy

Tentu”jawab Cinta singkat.




6 bulan sudah Cinta menjadi sahabat Verdy dan menjadi secret admirer Abdi.Dan kini MP alias malam perpisahan untuk kelas 3 tinggal beberapa hari lagi.Cinta dan Shesil sibuk mempersiapkan gaun yang akan mereka pakai di malam special itu.Namun ada satu hal yang mengganjal,Cinta kehilangan buku Diary nya.

Dia tlah mencarinya ke semua tempat yang biasa di kunjungi dari sekolah,perpustakaan daerah dan masih banyak lagi namun tak kunjung ia temukan akhirnya dia sudah pasrah dan merelakan buku harian itu hilang.Sekarang yang ada diotaknya adalah MP.

Malam Perpisahan yang ditunggu pun tiba Cinta memakai gaun putih dan Shesil memakai gaun biru.Di dalam gedung Cinta bertemu dengan Verdy yang memakai kemeja biru mirip dengan warna gaun Shesil.Cinta mencoba mencari sosok Abdi namun tak dia temukan.Acara pun berlangsung satu persatu sampai akhirnya sampailah di acara makan-makan.Tiba-tiba di panggung tlah berdiri seorang cowok memakai kemeja dan celana putih

Mohon perhatiannya sebentar”Ucap cowok itu dan mampu menyedot perhatian semua orang yang ada di ruangan ini termasuk Cinta.

Abdi”Ucap Cinta pelan

Di sini saya ingin membacakan sebuah puisi untuk seorang cewek yang selama ini diam-diam saya suka”Ucap Abdi membuat seisi gedung penasaran

Paling juga buat Shesil’pikir Cinta dalam hati

Abdi mulai berbicara dan ia memdeklamasikan puisinya tanpa text.


Strawberry for Love

Rintik hujan basahi dedaunan kering

Rumput-rumput bersorak riang menyambut gerimis

Bunga-bunga mulai mekar dan mewangi

Dan bunga Strawberry pun mulai tumbuh menjadi buah

Merah muda tampak hiasi warna kulitnya

Perlahan namun kian pasti berubah warna menjadi merah

Merah berarti berani

Dan membuat semua orang yang melihatnya berani tuk ungkap cinta yang mereka rasa

Kasih…

Kan ku kejar cintamu sampai ku dapat

Dan kan ku pesembahkan Strawberry ini

Sebagai tanda cintaku padamu

Kasih…….

Ku sangat mencintaimu melebihi nyawaku

Cintaku setulus mawar putih

Dan semerah buah strawberry ini


Demikian puisi dari saya untuk cewek yang aku anggap soulmateku dia adalah….”Ucap Abdi tak lengkap membuat semua cewek SMA PERSADA bertanya-tanya siapakah cewek yang beruntung itu?

Dan cewek itu adalah Cinta,Cinta tolong naik ke panggung sekarang juga”Ucap Abdi melanjutkan.

Cinta yang mendengar namanya di sebut segera berjalan menaiki panggung

Kamu tahu Strawberry for love itu artinya apa?”Tanya Abdi

Strawberry untuk Cinta.”

Dan Cintaku adalah kamu.”

Tapi bagaimana dengan Shesil?”

Shesil?”Tanya Abdi sambil tersenyum

Kemudian Shesil dan Verdy maju ke panggung

Aku udah tau semuanya dari buku harian kamu lagian sekarang aku udah punya Verdy orang yang ternyata selama ini aku suka bukan Kak Abdi.”

Kalian udah jadian?”

Udah.”jawab Verdy singkat

Truz puisi dari kak Abdi itu?”

Itu puisi buat kamu Cinta bukan buat aku kamu aja yang salah denger”jawab Shesil meyakinkan

Owh…He..he..”Cinta amat lega mendengar penjelasan dari Shesil

Truz sekarang kamu mau ngga nerima buah Strawberry dan kalung liontin Strawberry ini?”

Kalungnya mau tapi buahnya ngga”

Kenapa?berarti kamu cuma memberikan setengah ruang di hatimu untukku?”

Abiz ngasihnya cuma satu buah coba kalau sekilo pasti aku terima deh Hhe…”Ucap Cinta ngasal

Dasar cewek aneh”

Kemudian Abdi memakaikan kalung berliontinkan strawberry yang diapit oleh huruf A dan S ke leher Cinta diikuti gemuruh tepuk tangan dari semua orang yang ada di gedung itu.


THE END


0 komentar: